Jumat, 22 Februari 2013

CINTA GUEE?? One hand clapping (╥_╥)




*cinta tak terbalaskan = pasti sakit*





look! look again! adeuhhhh bukan look in to my eyes. but LOOK TO THE PICTURE!!!!!!!!!!!!!!!
ada yg bisa mencoba mengharpiahkan gambar diatas gak? harpiah iyaa harpiah? maksud aku menapsirkan readers ku sayangg. yaudah kalo pada diem. mending aku yang maju selangkah kedepan merangkaikan dan menata hati ini yang lagi hancur lebur berantakan entah kemana-mana. hehehehe. emm *jiahh pake cengengesan xD* WOY! GUE LAGI BROKEN HEART!!
GAK JELAS BANGET YAA?



ATAU TRAGIS BANGET?........................... *KOMAAAAAAAAAAA 6 BULAN* whattt? lupakan. loh. -_-




gimana gue gak patah hati, broken heart, putus cinta, potong kasih sayang, hilangkan perasaan inihh. happpppppppp. lempar ke laut segitiga bermuda sekarang jugaaa. YEY. :D




sudahhhhh. sudahhh. nissa gak usah mengalihkan topik utama tentang kisah aku yang menggalaukan hati dan mengeyahkan segala hasrat menamkan kasih serta sayang pada HIM. jujur, aku nulis disini mau sedih-sedihan. mau bikin aku meneteskan air mata. mau bikin readers semua pada mewek gara-gara mendengar kisah cinta gak kesampaian aku.



kemaren aku udah janji. ku sentuh tempat ia duduk *tanpa ada satu pun orang yang liat* kutanmkan tekad bulat atau elips *eh untuk sesegera mungkin membinasakan perasaan ini padanya karena keliatannya udah sampe mau berkarat, belum juga mendapat feedback dari HIM. juga sesegera mungkin memutasikan perasaan ini kelain wadah hati yang lebih baik. lebih nyaman. lebih menengkan. lebih tidak menyakitkan. lebih membaagiaan. ke tempat seseorang yang aku yakini di suatu tempat sedang mengerjakan tugas sekolahnyaa. *wahhh anak pinter xD* seseorang yang aku yakini akan memberi balasan perasaan ke akuu. bukan hanya dengan sekedar harapan-harapan dengan candaan-candaan yng dapat dikategeorika sengaia BULLSHIT. PALSU. ternyata kesemua cewe sikapnya begituh. ihhhhhhhh... iyuehhhhh *angel puti abu-abu lewat* wk*






hadeuhhhh.
yaaaa. emang aku bertepuk seperempat tangan. bukan hanya setengah. tapi seperempat. sedih ga? gak? masaa? ciyuss? jaaatttttt T.T
gimana gak seperempat. orang cewe yang mengitari diaa bukan cuma satuu. tapi......... se.. ahsudahlah. yang jelasdalam persaiangan merebut juara hatinya. ibarat kata competisi, diriku telah TERELIMINASI. dan aku dasar aku memang bukan pilihan hatinya *np: kerispatih- tapi bukan aku* eakkkkkkkkkk..




so, aku harus mengakhiri perasaan ini?? JELAS IYAA? or JELAS TIDAKK? dan aku udah mutusin buat mlih option yang pertama. untuk STOP THINGKING ABOUT HIM. STOP LOVING WITH HIM. STOP!!! dilarang parkir> *eh wk xD because of what? karena KAMUUUU!! IYAA KAMUU!! HEY, jangan sibuk BBM.an terus dong. iyadeh aku tauu yg lagi chat sama new your GF. okelah kalo begituu, kalo memnag kamu gakpeduli. yang jelas KAMU, aku cuma mau bilang KALO AKU SAYANG KAMU, bahkan mungkin bisa dikalsifikasikan sebagai CINTA, tapi ada daya tangan daku tak sampai merengkuh sang gunung. mungkin, yang diatas. bukan cicak ya, tapi Allah Swt mempunya kehendak dan rencana lain untuk mempertemukan dengan SOMEONE. yang bisa saling berbagi, dicintai dan mencintai..
kan udah banayk beredar kata-kata. Tuhan tidak akan memeberikan apa yang kita ingingka tapi apa yang kita butuhkan. AMIN. Dan aku harp seseorang yang aku butuhkan sedang duduk diteras, membuka buku pelajaran, sambil mendengarkan musikk *mengkhayal hihihi xD*



OKE. SALAM AVERTEBRATA? LOH? maksudnyaa salam tak bertulang belakang readers ku cantik guanteng. kan aku lagi patah hati, eh bentar. PATAH HATI KAN? bukan PATAH TULANG? hhehehe. yaudah, please hubung-hubungkan saja. jangan bnayak coment yaaa. aku memnag rada-rada. :*








sekian. wassalam.
*yang teraskiti :")*













Tidak ada komentar: