Selasa, 07 Mei 2013

first satnite - from Wechat in Love ( ◦˘ з˘(◦'ںˉ◦)

Queridaaaaaa  Ai lav viyu yey!! :3
………………………
tau gk apa mksudna? Apah? gak kedengaran :p yg kenceng dong bisiknya. Haha masa? Masa gak tau? Yakìn? Cius? Really? Benarkah? yaudah aku aj deh yang tau. Hmm tau ap ya? Tauuuuu.. Aku tau-nya aku cuma sayang sama kamu querìda. Wkkk. Querida dsni disadap darì bahasa Spain. Tau spaìn? Etdah, gak tau keterlaluan-kesesuatuan :p yaaa, dalam bahasa Spanyol bearti "sayang" sering digunakan untuk panggilan bwt org yg special disono.
jadi, bagi kalian yg sayang sama aku, boleh aja panggìl querida. Atau panggil chagiya, bermakna sama yaitu sayang namun dari bahasa koreaa. Entahdah, panggil apa aja boleh, tapi yang lebih cehtar ituh sayang biasa, cinta bahasa indonesia yey. Coz Lebih bermakna. Lebih sweet. Lebih ngena. Lebih nancep. Lebih nusuk. Lebih dalam. Lebih cepat. Lebih panas *eh :v haha nih otak agak konslet habis baca ff xD.


hmm, lupakan soal panggilan sayang. Yang dinilai adalah dari ketulusan hati bukan seberapa sering kuantitas seseorang mengucapkan kata sayang dan cinta pada couplenya. Tulus disini dapat diterjemahkan ke bentuk sikap dan perilaku. Dimana ia yang selalu perhatian dan penuh kekhawatiran kepadanya. Tidak menuntut macem-macem bahkan dengan cuma ucapan atau pesan singkat "jangan lupa makan sayang" atau "selamat tidur sayang" tanpa banyak cengcong. Karena dengan itu semua dapat menyentuh hatinya dan membuat ia sadar ada seseorang yang selalu memperhatikan tulus. Jika kamu sudah menyentuh hatinya bukan hal sulit lagi buat kamu untuk memilikínya. Seringkali adakala hal sederhana tersebut disepelekan padahal bagi si dia, terutama cewe itu sesuatu yg pentìng. Yups penting. CATET!! jhahaha kok gw ngomongnya serius banget ya. Peace damai. Ini bukan bagian dari curhat ya :p cuma pengen menyampaikan beriak hati para-para kaum hawa untuk para-para kaum adam.


ahhh ini semua bukan bagian darì cerita yang ingin aku tuturkan. Kenapa jadi kemana-kemana ngemengnya. Muehehe kebanyakan pembuka nih writer. #heuuuuu #sorakinpenulis hehe :D aku gak nyangka kalian readers ku pada segitunya ngefans ampe menjerit-jerit seperi itu :3 #gedubrakk #GALISUMUR


OK. Ok. sabar readers. Cerita ini akan segera aku mulai. Muach :*


"... sungguh hal yang luar biasa. Ya tempurung telur rekor kejombloan ku pecah sudah. Hmm inikah yang aku nanti? Entahlah. Aku merasa ada dibagian dalam diriku yang berpesta ria menyambut empunya yang lagi berbunga-bunga dimabuk cinta diterjang badai asmara disengat chemistri dipersatukan dengan semburat kasih sayang, aishh alay ya?..."


"... 4-5-2013, ya coba kalian cek ituh tanggal apa di kalender masing2? Apahh? Tanggal biasa? Gak ada yg special? Ahh masa. Bagiku ituh tanggal yang luar biasa. Emang tuh hari apa? Malam apa? Sabtu? Malam minggu? Yupp tepat sekalee. Malming pertama aku bersama someone. Ishh sejak aku lahir hingga berusia 18tahun lewat beberapa hari inih itu baru yg pertama? Hahaha ngenes #meratapinasib ..."


"... Dengan tekad yang bulat selepas ku take pray magrib ku bergegas berkaca. Memastikan penampilan dan mencoba menghela napas panjang tanda mengurangi kegrogian ku sekarang. Aku berharap aku tidak mati gaya saat bertemu seseorang yang ku nyatakan sebagai orang yang ku sayang sebelum tampak bayang rupanya.hmm... "


"... tidak ingin mengulangi kegagalan dalam dua kali perjanjian sebelumnya, aku tegaskan untuk bisa memandang matanya malam ini. Yaa malam ini. Haruss. Itu pikir ku kala itu. Namun ku alami sedikit kendala, aku mendapat sedikit omelan karena kemarin malam nya baru saja keluar rumah bahkan bermalam dirumah teman. Ini ku atasi dengan cepat, ku terpaksa berbohong utk melalukan hal penting malam ìtu. Astagaa. Eh syukurr. Segitunya usaha ku, eh memang ini penting. Penting untuk jiwaku yang sekian lama tiada diisi rasa dicintai dan mencintai. Eh ralat. Tiada pernah cinta terbalaskan. Sungguh malang ke ke ke..."


"... Deklarasi bahwa ia adalah kekasih ku yang pertama adalah benar. Sebelum bertatap muka entah mengapa aku telah sayang berat. Apalagi setelah malam itu. Malam dimana begitu rumit, awkward, nyenengin, ngegemesin. Ahhh seharusnya perasaan ku saat ìtu tidak dapat dijelaskan dg hanya secuir kata. First Sight? Yaa ku balikkan badan, karena senandung suara cowo yang terdengar kalem "cewee" yahh itu kata pertama yg keluar dari bingkai mulutmya scra langsung. Aku tak percaya ini nyata. Ku tatap kearah lain, mencoba menerka, memikir, meyakinkan dirìku bahwa ini bukan mimpi. Tidak jelas apa yang ku racau saat berpikir sejenak tersebut..."


"... selanjutnyaaaa. Aku rasa gugup ku telah mencair. Omongan santai keluar dari mulut kami. Terkadang kami kebahisan kata dan mengganti dengan diam untukku. Eh tpi ia malah senyam-senyum saat ku tak mengeluarkan kata. Ya Tuhannnn, manisnya makhluk mu yg sekarang berada disampingku ini. Ku lakukan penutupan kekaguman pada dirinya dengan memandang lurus kedepan sesekali tengok kesamping. Padahal ku ingin menatap lekat matanya dalam-dalam. Memandang garis tawanya. Menyukai gayanya yg kalem apalagi saat meangguk. Aishh dia begitu indah dimataku. Terimakasih untuk kesempatan menemui ia, Tuhan..."


"... Namun setelah ini, aku tak banyak berharap. Biarkan mengalir. Apa yg dilakukannya setelah malam ini? Akankah tetap mengutarakan rasa sayang dan cintanya sebelumnya kepadaku secara nyata, ataukah malah mengakhiri sandiwara yang kami bangun yg bersemi mulai dari app chat ituh barangkali ia tak tertarik. Iyaaaa. Hahaha. Cinta ini bermulai dari wechat. Yuppp app chat yg lgi ngetrend skrang. Padahal seingad ku tdak brapa lama aku punya app ini. Kalo gak salah sih aku yg invite dia, pake loök around. Awalnya biasa aja malahan bisa dikatatkan cuek bin judes sama dia. Tpi entah kenapa hatiku tergerak untuk intip momentnya. Upss ketauan deh. Sejak saat itu aku jadi respect sama dya. Hahaha gak disangka sekarang bahkan aku cinta pada sosoknya. Bisa dikatakan 'from wechat in love'. Thanks so much too for app chat ini yg membuat kami saling mengenal..."




"... Bak gayung bersambut, kali ini aku beruntung. Ia mengerti dan memberikan feedback radar cinta padaku. Hmm. Senyam-senyum lah seketika. Padahal, secara resmi sejak tanggal 22-4-2013 aku adalah couplenya. Hari bersejarah. Hari dimana aku tambah tua dan mendapat kekasih sebagai hadiahnya. Walau harus kuakui ini memang samar. Karena hanya foto yg kami pandang untuk mengetahui sosoknya. Pantaslah dikatakan bullshit jika mengatakan cinta pada seseorang yg belum dijumpaì. Ettt tapi ingad-ingad aku cuma menyampaikan rasa sayang bukan cinta. Dan ini tulus. Percayalahh. Sampai hari-H nya seusai melihat sosoknya aku merasa benar-benar jatuh dalam perasaan cinta pengembangan dari rasa sayang dan ku ingin membangun perasaan ini untuknya. Hanya untuknya. I'm swear dear. Tanpa disadari aku telah mengalami "love at the first sight" semula ku tak percaya, dan sekarang berbalik pikir ..."


"... Entah dewi pemalu mana yang menyergapiku. Aku yg biasanya agak sedikit gelo bin ajaib berubah menjadi bak putri aurora yang super duper canggung. Hmmm awkward sumpah. Untung aku mudah dapat menopengi rasa ku ini. Padahal desir jantung behh bak perang drum. Walau begitu aku masih dapat sambung-menyambung baìt-bait kata dg entitas yg normal. Tidak high-sikon ketika ku menulis, semua na dapat dengan mudah tertumpah dengan deretan hurup-hurup. Itu menjadikan alasan kenpa postingan ini ada..." 


"... Walau ini baru pertama kali ku bertemu dengannya. Entah mengapa rasa sayang yg menjadì cinta ini mengalami kenaikan yg significant, menanjak, hingga memuncak. Ia malah mempertanyakan bagaimana rasaku setelah bersua. Tentu saja tak berubah bahkan naik level.muehehe. Trust me please. Aku begitu menyanyaginya. Sungguh. Aku tidak pernah merasa seserius ini. Bahkan melebihi perasaan ku pada cinta pertamaku. Aku bahagia bisa move on dan menemukanmu untuk ku percayakan titip sepenuh hati ini. Aku percaya dan ku yakini kau adalah orang yg tepat. Ku berjanji ku akan menutup pintu hatiku entah untuk siapapun itu. Eaaa. Disetiap doaku ku selalu berharap kamu akan sukses dan bahagia. Bahagia ada atau tanpa aku. Bahagia dengan menyunggingkan senyuman manis, tatap mata lembut, tawa yg renyah, tutur kata yang kalem. Isihh bukannya bermaksud menghiperbolakan.Haha itu benar dirimu sepemandangku. Tetaplah berada disini. Disini dihatiku. :3 ..."


"... Namun semua tak semulus jalanan tol, ada beberapa lika-liku yg kurasakan. Terkadang aku merasa tìdak pantas, merendah diri tapi semua baik-baja karena kamu dapat menerima apa adanya. Hal ini diawal-awal bersamanya telah kuutarakan. Terkadang aku merasa tidak dipentingkan, semua karena kesibukannya. Yaa dìa memang sibuk sebagai mahasiswa. Aku sebenarnya tidak muluk-muluk hanya ingin tau "ia dimana, dengan spa, berbuat ap" tak bisakah ia menyisihkan waktunya kurang lebih 30detik hanya dengan mengirim pesan singkat apa kabarnya. Hmm aku coba mengerti dan percayaa walau sering merasa kesel juga dan ngambek ku kambuh. Hehe. Oh sayanggg, bukan bermksud possesive padamu aku cuma perhatian dan mengkhawatirkanmu. Hal ini karena rasa sayangku ini tiada duanya untukmu. Mpreett. *diledekinreaders* ..."


"... Intinya i love u dear..."



hmmm selesai sudah. Enough for curahan hati ku sekarang. Yeay sekarang aku punya ayank:p heuuu aku tau kok readers kalian mblo. jangan envy gtu dong. Biasa ajaa muka sama ekspresinya songong banget. *eh pantesan mblo. Peaceeee. Haha maaf maaf. Mentang" yahh aku sbgai writer. Yahh serah aku dong. Pukpuk buat kalian. Aku turut prihatin sama kalian :p aku tau kok berat jadi mblo, pernah ngalamin sihh. Muehehe. Apa perlu aku cariin? Maunya yg gmna? Hmmm dasar. Terlalu pemilih sih. Aku percaya dehh klo faktanya readerku ini high-quality-jomblo bukan gak laku-laku kayak lagu wali tapi memilih untuk bersabar menunggu yg tepat eaaaa. Cemungud. Ett jangan nunggu aja harus in action lohh biar cepet dan gak ampe bangkotan bin lumutan. Jhahaha. Parah banget. Yoweslahh tangan ku udah penat berbagi tulisan yg isinya bagian dari perasaan semuaa. Hmm lega. plong buangett. Hmm readers, jangan ngetawain aku ya baca postingan ini namanya jga fall in love. Awas lo tak sumpel entar kalian. Terus aku pipihkan masukin kedalam sedotan lempar ke kolong lemari. Ultimatum nih, hihihi #matamelotot  #gebrakgebrakmeja *etdah arya wiguna wannabe* xD


wassalamm.



ttd. yg sedang berbunga-bunga. :p
*peluk readers atu-atu {}*
#muterlagu: adera - lebih indah

Tidak ada komentar: