Minggu, 11 November 2012

Curhat Ku- Penulis Amatiran (x,☉”)

hemptt
lohaaaa ketemu lagi sama gueee *anugrah buat kalian* :p peace. kali ini gue mau bahas masalah tulis-menulis. bukan baca-membaca *yaeyalah* duhh, bingung mau mulai darimana, jujur gue nulis inih belajar nya otodidak banget bahkan ga ada yg ngajarin* kasihan kan gue* gue pengen banget bisa nulis panjang atau pendek yang penting menghibur*bukan pelawak maksudnya* tapi, be THE TOP WRITER.




 misal kyak kak arief poconggg : *duhhhhh manis nyaaaa*







 atau kak raditya-dika unyu *mikirin apa kak? aku ya #plakk*









gituhhhhhh terus sekarang gue harus ngapain yak *nanya sama tembok*
well, sekarang masalah apa yang harus gue kemukakan. apa masalah global warming? ooo tidakkk. apa masalah kemenangan presiden obama? ooo bukan ahlinya,,,,,,,. TERUSSSS?

o my God,,,,, pusing gue. masa gue galau gara-gara gak bisa nentuin topik yag pas kayak begono :








hahahha *modus numpang eksis ternyata*


hehhe ketahuan dehhhh *gubrakkk*
cakep gak gue lagi galau?
eh liat tuh ada akun twitter juga gua tulis di foto ituhhhhh *foll me yaaa :D *ngokkk bener*

eh, bentar gue kasih bonus qoutes tentang post-an yang satu ini yaitu " ku tulis apa yang kupikirkan. ku tulis apa yang kurasakan, dan kutulis apa yang tidak bisa kuucapakan(y)" *asli dari pemikiran sendiri*
yang penting mauu jangan maluuu. cayooooo. keep writing, walau badai menghadang walau tornado menerjang. gkgkk

yaudah, selesai ini aja deh post gaje guee. coz readers udah bnyak yg emosi gara- gara penyakit gaje gua keluar *manaaaaa obat?? xD*

BYBYE.... *tebar kisssssssss :*





Tidak ada komentar: