Minggu, 16 Desember 2012

THE FINEST TREE - Lupa Bawa Nyali \( ´O` )>



- THE FINEST TREE -
keren yaaa poonnya :D









- Package Album Single The Finest Tree -
siapaaa yg mauuu beliin aku? aku kasih sesuatu entar. hhe ;)









- Cakka dan Elang saat Perform di Dahsyat -
beuhhh gayaaanyaaaa. asik dah :D




aigoooooooo..
tess tess. iler w netes waktu pertama kali liat The Finest Tree muncul dengan memebawakan single teranyar nyaa Lupa Bawa Nyali. ekor w goyang-goyang liat si duo Awesome " Cakkka & Elang " waktu perform. hha.
lucu ya?




gak. jujur dari lubuk sumur kolam air pancuran hati yang terdalam, emang mereka sesuatu bnged cetar menggeleger membahana merona-rona sepanjang masa. hha.
alay ya? kayaknya sih enggak. beneran kok Amazing bisa buat dirikuu sesak nafas melihatnya. tau-taunya asma kambuh. muhehehehe.

waktu pertama denting musik berlenting ditelinga ku, mulailaih si cakk menghembuskan nafasnya dengan mendendangkan lirik lagunyaa... "tiap kali ku melihatmu, sesak nafas dan kehilangan arah.." akuh udah smulai senyam senyum tak menentu keGRan merasa dinyanyiin sama Cakka. hha. aneh ya?






- owalaaaa... pengen nge-hug Cakka. MUHEHHEHE :P -




makinlah tergila diriku menerima bahwa kenyataan bahwa si Cakka udah benar-benar Remaja. perpect dah dya udah sebagai anak muda, klao dya mau sama aku pasti bakalal lebih-lebih-lebih perfect lagi. kayak lagu We'are The Perpect Two. haha sayangnya ini hanya mimpi di pagi bolong? *siang saaaaa* gak. inih masih jam 10.00 am kok pagi. kekekekke




selain kerupawana cakka yg bikin melting, suara nya juga udah jadi banget seraknyaaa. uhh. so sexy. hha. ditambah perform nyaa yg pasang mukaa sengakk, tapi tetep aja manisnya di dya gak ketutupan. udahh hak paten dya tuh ganteng lahir batin. :D




dann, tibalah saat reff diriku menghentak-hentakkan hati, nyanyi sama-sama walau bedaa tempat. studio dan rumah. hey. little Baby...... #eakkkkk pingsan dah pingsan jadinya. lebay ya? hha.




yaudahh dehh, mending aku hapalin lirik nyaa se-full-an lagu. kali aja Dream Comes True diajakin Cakka nyanyi di lagunya. hha sungguh terlalu mimpi saya. muhehehehe.
nih, nih aku share lirik laguna buat kalian yg mau tauuu :





THE FINEST TREE - LUPA BAWA NYALI


Tiap kali ku melihatmu
Sesak napas dan kehilangan arah
Tolong tolong tolong bantulah aku
Berdiri tegak dengan dua kakiku

Hey little baby
Kau membuat napas ini
Lepas dan tak terkendali, tak bernyali
Tolong kembali, kembalikan napas ini
Berilah sedikit lagi, harga diri

Pernah kumencoba cool didepanmu
Keringat dingin membasahi wajahku
Lalu kau bertanya, apa yang terjadi?
Aku bilang, aku lupa bawa nyali

Hey little baby
Bau membuat napas ini
Lepas dan tak terkendali, tak bernyali
Tolong kembali, kembalikan napas ini
Berilah sedikit lagi, harga diri

Ini semua, betapa besar cintaku padamu
Takbisa lagi aku menjelaskan
Yang aku tahu, yang aku tahu
Aku tergila-gila kepadamu

Selalu begini, selalu begini
Tiap aku mencoba cool dihadapanmu
Jantung terasa lepas
Napas tak terkendali
Nervous mendera sekujur tubuhku

Pasti begini, pasti begini
Tiap aku mencoba cool dihadapanmu
Kata yang kusiapkan lenyap begitu saja
Di depanmu aku seperti tak berarti
Aku selalu lupa bawa nyali

Hey little baby,
Kau membuat napas ini
Lepas dan tak terkendali, tak bernyali
Tolong kembali, kembalikan napas ini
Berilah sedikit lagi, harga diri





cukup.cukup. kalian baca aja. gak usah smbil nyanyi. fals tauk. ngokkk si nissa xD
#diguyurairsamareaders. hha. hadehhhh jadi basah kuyup kan. tamabah manis nih #loh kekekkeke. yaudah mauu keringin diri dlu yaa berjemur di Pantai bareng si............. siapa aja boleh deh. muahhhhhh. see u :*




ehhh, ada yg ngintipin aku.. #kegirangan #menggila wkawkawka xD

Tidak ada komentar: