Kamis, 06 Desember 2012

Where Are You Tweep? Where Are You.. (╯︵╰,)



hiks hiks........................................................... *tisu manaaa tisuuuuuuu*
pasti bukan cuma aku yang sedih. banyak kaum insan-insan manusia diluar sanaa yang ikut bersedih. *elooo aj kali sa xD* hha. sstt. inih ciyus looh #pasangmukasedih . gimana gak sedih coba? website TWEEP menghilang begitu sajaaa dari jagat persilatan dunia mayaaa kw jejaring sosial sekarang. #ceilahh .

entah diserang angin topan atau badai menghantam atau sapuan ombak samudara antartika atau diserbuu oleh kawanan burung hantu. #ngokk peaceeee yang tetep ajah gituh HILANG tidak berbekas seperti..... apa yaa?! ah sudahlah, seperti apa ajah boleh. *kalo hilang dicari donk* dasar somplakk mau dicarii kemanaaaa. haruskah daku menyeberangi lauatan atau menembus tujuh lapis langit untuk menemukannya?? hah?? #LEBAYDEH.






TWEEP.IT?? baru beberapa hari yang lalu, terjadi kesalahan server, lalu kemudian terdapat notif "account domain suspended" SUSPENDED?? maksudnya? kalo menurut google translate. hihi suspended dapat bearti banyak, misalnya saja satu yaitu: DIGANTUNGKAN? whatt? digantung kemanah? #kayak hub.cinta aj digantung-gantung #ups. apa maksud dari notif tersebut? apakah benar tweep udah benar-benar dihapuskan? sepertinya jika memakai kata gantung, masih ada harapan untuk diputuskan, iya putus atau lepas tanggung. masihkah ada secercah harapan agar tweep bangkit lagi dari alam kubur #eh dari surving website maksudnya. hehe. hanya WAKTU yang akan menjawabnya? #emangwaktubisangomong? hha. :p




seperti layaknya bagaikan #eh post-an gw yg kemarin soal pembahasan tweep vs sosiasingle. gw udah bahas kan soal rangking disana?? nahh dari ittuhh mengapa salah-satu-alasan-paling-tepat kenapa jadi gw harus tersedu-sedu menerima kenyatan bahwa tweep hilang! yahh, secara penuh sadar dan kesengajaan gw udah mengerahkan selruh kekuatan jiwa dan raga guehhhh buat masuk TOP TWEEP. dan hasilnya? Lumayan memuaskan. terakhir gw pantau, rangking gue udah mencapai rangking 3 di TOP TWEEPERS dan rangking 9 di TOP HUGGERS. yuhuuuuuuuuuuuu. tapih, semuaaaa bahagia terhapus sudah sementara dikarenakan iyah tadih si tweep tiba-tiba hilang begitu saja. gak ngasih alasan lagih, #smsakuke hha ngaco sa. xD sia-sia kan kalooooo pengejaran target operasi militer gue gak ada hasilnya lagi keliatan di jejaring sosial tweep. hemptt. T.T #miris......





yaaa Allah, aku begitu kangen dengan tampilan awal tweep.it inih :








gw masih bertanya-tanya apa alasan dibalik kegantungan tweep inih? pikirin alasan pertama, apah karena ada gw disana yg cantik jelita setiap hari seluas mata memandang inih #plakk lalu admin tweep menjadi Malu, lalu meng-kaburkan diri begituh sajah. hha inih alasan yang paling sangat badai tidak mungkin.hehe.


pikirin alasan kedua, apah karena tweep ke-sesak-an para penghuni akun-akunnya meledak begitu saja sepanjang popularitas nya yang dicanang-canangkan suatu hari nanti akan melebihi twitter? lalu admin nyaa kagak kuat nahan desakan, terus mecahin tweep menjadi berkeping-keping? iyaah enggak sih? kayaknya enggak deh. hha.


pikirin alasan yang ketiga adalah, apah mungkin alih fungsi pertemanan tweep menjadi ajang mencari cinta menjadi alasan?? ehemm ehemm siapa tuhh yang jadian di tweep? cieeeeeeeeee.. kalo gw sebutin gak cukup 100 tahun deh, soalnya bnyak bnget. #ALAYPARAH hha. bercanda.
apah mungkin admin tweep nya jomblo, terus dia sirik iri dan dengki melihat pengguna tweep-tweep nya pada sayang-sayangan disana. wkawkawka. peace min damai. teruss dya jealous terus tutup paksa tweep biar mereka yang punya pasangan di tweep gak bisa connect-an lagi. hha somplak dah inih alasan. tapi tetep ajah bagi mereka hati nya yg bertaut, 1001 mungkin pasti ketemu di jejaring sosial lain. hha kalo bener kasihan si admin usahanya sia sia. gkgkgk sepicik itukah gw? gak lah. mana mungkin? mungkin gw yg khayalin ketinggian. xD


pikirin alasan keeempat apakah para pengguna nya yang over-maksimal melalukan Tweeping setiap saat, sehingga admin tweep menjadi bingung, nih orang gak ada kerjaan lainnya apah selain on disnih? wkawkawka #sayatersinggung eh. setelah adminnya bingung terus dyah linglung, dan akhirnyaa website tweep nya tidak diuurusi lagi, dan be ERROR? apakah ini alasan yang tepat? kurasaaaaaaa tidak jugah. TERUSSSS APAAHHHHHHHH???????????????!!! *cape nih mikir sebab-alasannya* #siapasuruh xP .




HAHA perasaan gw udah kayak orang gak waras, ngomong sendiri tanya sendiri jawab sendiri. #barunyadardia wooooo :P And, well. daripada pusing entar jadih sakit kepalaa mikirin sebab-kiranya-alasan tweep gulung tikar #pedagangkali mendingan gw kembali ON kehabitat gw ke Twitter tersayang.
capcuzzzzzzzzz nge-tweet cuy :: eh foll me at twitter ya : @_Annise atau langsung kunjungi url nya ajah: https://twitter.com/_Aniseee







salam dingin #eh hangat buat kalian semua readers. #shakehand. ajegileeeeeee mention ane udah numpuk buat dibales. sabar ye. uyee uyee. pa pai pa pai #berpelukanalateletubis (˘▽˘~)(~˘▽˘)~

3 komentar:

Unknown mengatakan...

kenapa yaa setelah di post entry nya gak terlihat entry paragraf nyaa? huhu

Unknown mengatakan...

Eror ni.....

Unknown mengatakan...

iya, error nya kambuh lagi. :(