Senin, 21 April 2014

Usiaku kini menginjak Angka 19

Alhamdulillah, tidak terasa jarum panjang dan jarum pendek akhirnya mau bertumpang indih seirama bertengger di angka 12. Waktu menunjukkan pukul 00.00 WITA. Di Banjarmasin dan beberapa kota penghuni Indonesia Tengah lainnya ini bearti kita bisa lompat cell kalender, dari tanggal 21 penuh sukacita Kartini hingga masuk ke tanggal 22 di bulan Keempat di tahun 2014 ini. Yupp Tanggal paling bersejarah dari sekedar tanggal kemerdekaan menurut diriku adalah Tanggal dimana aku yang imut dan lucu ini dilahirkan ke Dunia yang penuh gelimang tawa dan linangan air mata yaitu 22 APRIL. Sekitar 19 tahun yang lalu sejak hari ini yakni tahun 1995 disitulah mulai bergulir scenario hidup yang harus dijalani seorang anak yang kini telah dewasa dan suka menulis-nulis seperti sekarang ini, yeahh My name is Nor Annisa. *shakehand readers*


Gusti Allah, terimakasih untuk 19 tahun ini dan berpuluh-puluh tahun berikutnya yang belum dijalani utk engkau berikan anugrah Nafas yang tiada henti dan gratis. Hehe


Bebarapa hal yang sebelumnya belum aku miliki, sekarang sudah aku memiliki. Sekarang aku hanya ingin melengkapi yang ada dengan kebahagiaan nyata. Buatlah aku berpikir lebih dewasa dalam menghadapi semua lika-liku kehidupan. Jauhkanlah aku dari segala hal yang buruk dan dapat mencemarkan nama baik keluarga. Berilah petunjukmu agar apa yang ingin aku putuskan tidak menjadi pilihan yang salah. Berilah Kesehatan yang memadai untuk setiap hari yang melelahkan. Lancarkanlah rezekiku dengan usaha yang semaksimal mungkin agar berkah kedepannya. Dekatkanlah aku dengan Cinta yang benar-benar bersungguh-sungguh untuk saling mendukung dan menjaga satu sama lain dan membawa pengaruh yang positif bukan sebaliknya. Dan kuharap itu dia yg mengisi hatiku. Amin.




Tak lupa aku mengucapkan untuk atasan ku di kantor yang tanggal ulang tahunnya bertepatan sama dengan ultahku, Selamat Ulang Tahun Om Hendry. Panjang Umur 

Happy Birthday To You………………………….
Saengil Chukkae Hamnida………………………………………..
Selamat Ulang Tahun…………………………………
*mejamkan mata-make a wish-tiup satu lilin kecil di kue yang kecil*
BE BETTER PERSON. ALWAYS HAPPY. ALWAYS HEALTHY. LONG LIFE”


Untuk seseorang yang setia menemaniku menanti jam 12 tepat walau ditempat yang berbeda, Terimakasih sayang. Terimakasih untuk kesediannya menemaniku hingga detik ini. Terimakasih untuk doa-doa tulus yang terucap dari seseorang yang paling aku harapkan ucapannya. Terimakasih Untuk Ucapan manisnya yang buat aku senyam-senyum sendiri. Terimakasih Cinta. Jangan Lupa Kadonya ya sayang :p *awasssss lupa aku gorok wkwk :p*



NISSA SEKARANG 19 TAHUN………………………………… UYEY. 


Tidak ada komentar: